Prediksi Tottenham vs Manchester City, Misi Berat Spurs

Ajang Premier League akan menyajikan laga menarik pada pekan ke-9, dimana tim tuan rumah Tottenham Hotspurs akan menjamu Manchester City. Dua tim yang di musim ini sama-sama tampil gemilang akan saling bertemu di laga kali ini.

Kedua tim akan saling bertanding pada hari Minggu tanggal 22 November 2020, tepatnya pada pukul 00.30 WIB di Tottenham Hotspurs Stadium. Sebagai tim tuan rumah tentu saja Tottenham tidak ingin menelan kekalahan di laga kali ini.

Selain itu statistik Tottenham Hotspurs di lima pertandingan terakhir menunjukkan hal yang positif. Di bawah asuhan Jose Mourinho, di musim ini mereka mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Tottenham Hotspurs Mulai Impresif di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Musim ini adalah musim pertama Jose Mourinho menangani Tottenham Hotspur sejak awal musim. Dimana mereka mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara ajang Premier League saat ini.



Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Jose Mourinho masih seorang manajer yang handal dalam mengelola tim. Tottenham Hotspurs bahkan menjadi salah satu tim yang paling subur di ajang Premier League musim ini.

Dimana lini depan menjadi keunggulan dari Jose Mourinho bersama dengan Tottenham Hotspurs di musim ini. Sejauh ini Tottenham Hotspurs mampu mengumpulkan 17 poin di ajang Premier League.

Hasil tersebut mampu mereka raih dengan menorehkan lima kemenangan, dua hasil imbang serta menelan satu kali kekalahan. Melihat statistik tersebut tentu saja tidak berlebihan jika mengatakan bahwa Jose Mourinho sebagai salah satu manager kelas dunia.

Tottenham Hotspur sendiri mampu menceploskan 19 gol sejauh ini dan hanya kebobolan sebanyak 9 gol. Melihat statistik tersebut tentu saja membuktikan bahwa Tottenham Hotspurs mampu tampil gemilang di musim ini.

Manchester City Masih Belum Temukan Performa Terbaiknya

Meskipun digadang-gadang sebagai salah satu tim terkuat di ajang Premier League, namun Manchester City masih belum mampu tampil konsisten. Buktinya adalah mereka terdampar di posisi ke sepuluh ajang Premier League musim ini.

Tentunya Hasil tersebut menunjukkan bahwa mereka masih belum mampu menemukan performa terbaiknya. Minimnya persiapan serta padatnya jadwal membuat skuad Manchester City kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Sejauh ini Manchester City hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari 7 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka hanya mampu menorehkan 3 kemenangan 3 hasil imbang serta menelan satu kali kekalahan.

Hasilnya mereka terdampar di posisi kesepuluh saat ini. Manchester City sejauh ini baru mampu menceploskan 10 gol dan sudah kebobolan 9 gol. Lini depan juga menjadi masalah bagi Manchester City musim ini.

Manchester City sering kali membuang peluang yang seharusnya bisa menjadi gol. Tentunya hal seperti ini harus diantisipasi oleh Manchester City apabila mereka ingin menduduki papan atas kembali musim ini.

Lini depan Manchester City memang pincang dikarenakan cederanya Sergio Aguero. Gabriel Jesus dan Sterling yang dipercaya untuk mengisi lini depan Manchester City masih belum menunjukkan kualitasnya.

Prediksi Tottenham Hotspurs Vs Manchester City

Melihat performa kedua tim di musim ini tentunya sangatlah berbeda jauh. Tottenham Hotspurs dinilai lebih konsisten dan mampu tampil lebih dominan ketimbang Manchester City. Gaya bermain menyerang yang diadopsi oleh Jose Mourinho mampu membuat Tottenham Hotspurs duduk di posisi ke-2.

Tentunya bukan tidak mungkin bahwa tim asuhan Jose Mourinho akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tottenham Hotspurs tentu saja diyakini akan meraih kemenangan atas Manchester City di laga kali ini.

Setidaknya tim asuhan Jose Mourinho akan meraih kemenangan dengan selisih 2 gol. Kombinasi padu antara Son Heung-Min dengan  Harry Kane menjadi kunci bagi Tottenham Hotspurs untuk menciptakan gol ke gawang Manchester City.

Komentar